Adele Wujudkan Mimpi Bocah Penderita "Cerebral Palsy"

Kompas.com - 03/03/2016, 12:38 WIB
Penyanyi Inggris Adele setelah menerima penghargaan di BRIT Awards 2016 di London, pada 24 Februari 2016. JUSTIN TALLIS / AFPPenyanyi Inggris Adele setelah menerima penghargaan di BRIT Awards 2016 di London, pada 24 Februari 2016.
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Adele kembali membuktikan bahwa dia bukan superstar biasa.

Penyanyi Inggris itu mengambil waktu untuk mengunjungi seorang penggemar beratnya yang tengah sakit parah di Belfast, Irlandia Utara, Selasa (1/3/2016).

Penggemar berat pelantun "Hello" itu membesuk Rebecca Gibney (12), yang menderita cerebral palsy, epilepsi, dan buta.

Kunjungan itu dilakukan beberapa jam sebelum ia menggelar konser keduanya di kota itu.

"Saya terkejut, impian putriku menjadi nyata," kata Tracy, ibu Rebecca, kepada Belfast Live tidak lama setelah kunjungan Adele.

"Dia baik sekali," lanjut Tracy.

"Adele duduk di samping anakku dan berbincang denganku dan anakku lainnya. Dia sangat baik pada Rebecca. Aku tidak bisa mengungkapkan betapa berartinya (kunjungan Adele) bagi kami," lanjut sang ibu.

Beberapa foto menunjukkan Adele tersenyum lebar pada Rebecca yang terbaring di ranjang.

Menurut BBC, lagu-lagu Adele menjadi hiburan bagi Rebecca. Tak jarang ia ikut menyanyi mengikuti suara biduan pemenang beberapa Grammy itu.

"Aku tidak akan melupakannya. Aku tahu, ketika Rebecca meninggal impiannya sudah terwujud," kata Tracy kepada BBC.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X