Kuasa Hukum Risty Tagor: Stuart Collin Terkesan Hambat Proses Perceraian

Kompas.com - 03/03/2016, 15:22 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum artis peran Risty Tagor (26), Ina Rachman, menyatakan bahwa Stuart Collin (25) terkesan menghambat proses perceraian.

Hal itu, menurut Ina, tergambarkan dari pergantian kuasa hukum Stuart dari Ferry Ericson menjadi Denny Lubis pada sidang kali ini, yang diadakan di Kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Kamis (3/3/2016).

"Karena pergantian kuasa hukum itu, jadi terhambat lagi. Saya sepakat dengan pengacara yang lama, kalau agenda kesimpulan sekarang itu lisan (dan bisa diputuskan). Namun, pengacara baru minta tertulis," kata Ina dalam wawancara di PA Jaksel.

Karena itu, sambungnya, perdebatan sempat terjadi di ruang sidang. Akhirnya, majelis hakim menunda pengambilan kesimpulan tersebut menjadi minggu depan.

Ina mengaku tak habis pikir mengenai keputusan Stuart yang tetap ingin mempertahankan rumah tangganya, kendati Risty sudah tak mau.

Ina pun mengungkapkan latar belakang Stuart mengganti kuasa hukumnya.

"Jadi, waktu itu Ferry bilang, kata Stu, Risty minta Alphard dan Rp 1 Miliar. Pas lagi Stu dan Risty ketemu, Risty bilang, 'Kok kamu tega bilang aku begitu (meminta mobil dan uang)?' Di situ Stu bilang, 'Itu cuma bisa-bisaan pengacara aku saja.' Nah, pas sidang kemarin, Risty ketemu Ferry, tanya ke Ferry, Ferry itu bilang kalau itu dari perkataan Stu, dia tunjukin bukti berupa capture percakapannya. Di situ, Ferry merasa terfitnah, makanya ribut dan cabut kuasa," urai Ina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.