Karina Nadila: Aku Pengin seperti Dian Sastro

Kompas.com - 03/03/2016, 15:33 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Karina Nadila (23) mengatakan ada tiga aktris Tanah Air yang menjadi inspirasinya dalam dunia akting.

"Inspirasi akting, simple sih. Kalau di Indonesia saya ingin jadi Christine Hakim sama Dian Sastro. Tapi sekarang saya juga lagi suka sama Prisia Nasution," ucapnya dalam wawancara di kafe Clarke Quay, Jakarta Pusat, Kamis (3/3/2016).

Menurut dia, ketiga aktris itu selalu berhasil memerankan setiap karakter dalam film yang dipercayakan kepada mereka.

"Jadi kita (penonton) enggak pernah kecewa," ucapnya.

Satu yang paling penting, lanjut Karina, Christine, Dian maupun Prisi berhasil mempertahankan citra mereka sebagai public figure yang jauh dari sensasi. Ketiganya benar-benar dikenal karena prestasi mereka.

"Image mereka bagus. Mereka bukan artis yang kalau kita googling isinya putus, tapi meraih penghargaan ini. Gitu. Kalau kita search di Google, kita pasti pengin informasi soal kita itu tentang suatu prestasi dan membanggakan," ucapnya.

"Sampai sekarang belum pernah kerja sama. Pernah ketemu tapi enggak ngobrol panjang sama mereka," tambah Karina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.