JK Rowling Umumkan Trilogi "Fantastic Beasts"

Kompas.com - 03/03/2016, 17:37 WIB
Tahun ini memang tahun ketujuh sejak publikasi seri Harry Potter terakhir, yakni Harry Potter and the Deathly Hollow. Namun, Joanne Katherine Rowling atau JK Rowling tak ingin membiarkan dunia sihir terhapus begitu saja. www.telegraph.co.ukTahun ini memang tahun ketujuh sejak publikasi seri Harry Potter terakhir, yakni Harry Potter and the Deathly Hollow. Namun, Joanne Katherine Rowling atau JK Rowling tak ingin membiarkan dunia sihir terhapus begitu saja.
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com -- Novelis JK Rowling akan membuat trilogi film dari bukunya yang berjudul "Fantastic Beasts and Where To Find Them".

Dia mengungkapkan informasi itu lewat akun Twitter miliknya saat menanggapi rumor bahwa drama panggung Harry Potter, "Harry Potter and the Cursed Child", juga akan dijadikan film.

Dia mengatakan, drama panggung itu akan tetap berada di luar layar dan para penggemar berharap banyak dari serial Fantastic Beasts.

"Fantastic Beasts And Where To Find Them" berlatar di New York City, 70 tahun sebelum kejadian-kejadian dalam Harry Potter, dan mengikuti Newt Scamander, penulis "Fantastic Beasts And Where To Find Them", yang puluhan tahun kemudian menjadi salah satu buku sekolah wajib Harry di Hogwarts.

Peraih Oscar Eddie Redmayne akan memerankan karakter Newt Scamander.

Warner Bros sebelumnya mengklaim bahwa film itu akan menjadi bagian pertama dari trilogi yang akan dikeluarkan pada 2016, 2018, dan 2020.

Seperti dilansir laman NME, "Fantastic Beasts and Where To Find Them", yang menandai debut Rowling di penulisan naskah film, dijadwalkan tayang pada 18 November 2016.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ANTARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.