Ahmad Dhani Siap Jual Mobil untuk Bikin Survei Pilkada DKI

Kompas.com - 04/03/2016, 16:45 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani akan melakukan survei independen untuk mencari tahu apakah dia pantas menjadi calon gubernur DKI Jakarta.

Yang terdekat, Dhani berencana akan menjual mobilnya untuk membiayai survei tersebut.

"Ada uang juga untuk bikin survei dan sosialisasi. Kalau ditanya persiapan ya saya siap-siap jual barang, mobil," kata Dhani di kediamannya di Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

Menurut Dhani, ia belum memastikan berapa mobil yang akan dijualnya untuk memenuhi pembiayaan surveinya tersebut. Yang jelas, kata dia, bukan mobil anak-anaknya yang dijual.

"Bukan mobilnya Al, kalau mobilnya Al dia protes nanti," katanya.

"Ya enggak sampai miliaran, ratusan (juta)," kata Dhani.

Dhani menambahkan bahwa sudah ada beberapa pengusaha yang siap mendukungnya. Bentuk dukungannya adalah dari segi finansial.

"Sampai sekarang ini ada beberapa pengusaha pribumi yang mendukung," ucap dia.

Hari ini, Dhani menerima Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.