Ahmad Dhani Sebut Ahok Berani karena Ada Satpol PP

Kompas.com - 04/03/2016, 18:25 WIB
Artis musik Ahmad Dhani diabadikan di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016). KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWANArtis musik Ahmad Dhani diabadikan di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani menilai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berani dan tegas bertindak karena ada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

"Kalau track record saya berani dan tegas. Jadi track record-nya itu," kata Dhani di rumahnya, di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

"Tetapi, dia (Ahok) kan berani dan tegas karena ada Satpol PP. Kalau saya kan enggak ada siapa-siapa," kata suami vokalis Mulan Jameela tersebut.

Ia menambahkan, Ahok terkesan merupakan orang yang paling berani saat penertiban kawasan Kalijodo. Menurut dia, itu karena ada dukungan dari TNI dan Polri.

"Apalagi itu (Kalijodo), sudah ada Satpol PP dibantu sama polisi dan TNI, jadi lebih berani tuh," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Ahmad Dhani masuk bursa bakal calon gubernur DKI Jakarta. Tadi siang, ia bertemu Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra yang juga berniat maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Kompas TV Ahmad Dhani dan Yusril Saling Dukung

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.