Sting Batal Bertemu Presiden Jokowi

Kompas.com - 05/03/2016, 10:30 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis asal Inggris, Sting (64), batal bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Sabtu (5/3/2016) siang ini. 

Dalam keterangan pers, Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, menyatakan bahwa pertemuan itu batal terlaksana.

"Pertemuan Presiden dengan penyanyi asal Inggris Sting yang direncanakan hari Sabtu, 5 Maret 2016 pukul 14.00, belum dapat dilaksanakan," demikian keterangan pers yang diterima Kompas.com.

Namun, tak dijelaskan penyebab batalnya pertemuan dengan penyanyi bernama asli Gordon Summer tersebut.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Penyanyi Sting tampil pada hari kedua Java Jazz Festival 2016 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/3/2016). Festival musik yang berlangsung selama tiga hari ini dimeriahkan 40 grup musisi mancanegara dan 64 grup musisi tanah air.

[Baca: Siang Ini, Sting Bertemu Jokowi di Istana Merdeka]

Hanya disebutkan bahwa Presiden Jokowi mendukung penampilan Sting di ajang BNI Java Jazz Festival 2016. 

"Presiden Jokowi berharap kehadiran Sting di Java Jazz International Festival 2016 dapat menghibur masyarakat khususnya para fans setianya dari seluruh Indonesia."

Diketahui, malam ini Sting menjadi salah satu penampil dalam perhelatan BNI Java Jazz Festival 2016 di JIExpo Kemayoran yang berlangsung dari 4, 5, dan 6 Maret 2016. 

Dalam situs resmi javajazzfestival.com, Sting dijadwalkan tampil berkolaborasi dengan pemain trompet asal AS, Chris Botti, di panggung BNI Hall pukul 23.00-01.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.