Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejutan dari David Foster

Kompas.com - 06/03/2016, 15:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- David Foster memang layak ditunggu meski sampai ujung malam. Dia memberikan kesegaran dan beragam kejutan selama tampil dalam BNI-Java Jazz Festival, Sabtu (5/3/2016).

Seusai musik pembuka, David langsung nyerocos penuh antusias.

"Siapa yang memvideokan saya saat pembukaan tadi? Bukan kamu, karena kamu cowok. Siapa cewek yang merekam saya tadi?" kata David disambut gerr penonton yang usianya dari bocah sampai setengah baya.

Kejutan lainnya adalah saat dia mengundang Berget Lewis untuk menyanyikan lagu romantis, seperti "Unbreak My Heart" milik Toni Braxton.

Lalu, David bertanya tentang anak kecil asal Indonesia yang katanya begitu ajaib dan mengundang kagum. Mungkin yang dimaksud adalah Joey Alexander.

Tak lama kemudian muncul bocah bertopi dan memperkenalkan diri sebagai Kevin. Dia bukan pianis, dia ingin menyanyikan sebuah lagu milik Stevie Wonder: "Signed, Sealed, Delivered".

Maka, menyanyilah dia diiringi piano Foster. Belum hilang hawa segar itu, David mengajak penonton menyanyikan potongan lagu-lagu romantis abadi, seperti "Hard to Say I'm Sorry" dan "You're the Inspiration".

"Kali ini saya mengundang penyanyi Indonesia yang hanya bisa saya sebut nama depannya karena sulit menyebut nama belakangnya. Leaaaaaa...!" disambut penonton, Simanjuntaaaaak!

Lea pun muncul.

"Coba ajari saya mengucapkan namamu."

Lea lalu mengajarkan pengucapan kata "luar biasa".

"Itu artinya awesome," kata Lea.

"Itu maksudnya ditujukan kepadaku, kan?"

Penonton pun tertawa. Ah, David memang segar....

Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com