Merasa Diremehkan, Ahmad Dhani Berusaha Tahan Amarah

Kompas.com - 07/03/2016, 22:14 WIB
Artis musik Ahmad Dhani diabadikan di kediamannya, di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis musik Ahmad Dhani diabadikan di kediamannya, di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016)..
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani (43) berusaha menahan amarah kepada orang-orang yang meremehkan kemampuannya untuk masuk bursa kandidat calon gubernur (cagub) DKI Jakarta 2017-2022.

"Jgn pernah marah kpd mrk yg meremehkan(menghina)mu krn ke tidaktahuan mrk...orang yg tdk tau itu tdk berDosa(Fiqih)....ADP," tulis Dhani pada akun Twitter-nya, @AHMADDHANIPRAST pada Senin (7/3/2016).

Curahan hati Dhani mengenai orang-orang yang meremahkannya bukan disampaikan kali ini saja.

Ketika pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra, yang juga berminat ikut Pilkada DKI Jakarta 2017, datang ke rumah Dhani di Jakarta pada 4 Maret 2016, Dhani mengungkapkan kekesalannya kepada mereka yang menghujatnya.

"Sebelum terjun ke politik, sudah pro dan kontra. Belum nyalonin saja sudah dihujat," kata suami vokalis Mulan Jameela tersebut ketika itu.

Dhani menduga, ada pihak-pihak yang tidak menyenanginya.

"Ya mungkin tim yang sana-sana (lawan)," katanya lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.