"Trailer" AADC? 2, "Goodbye" Rangga...

Kompas.com - 09/03/2016, 13:19 WIB
Para bintang film Ada Apa Dengan Cinta? 2 diabadikan usai jumpa pers tentang film tersebut di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, pada Senin (15/2/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPara bintang film Ada Apa Dengan Cinta? 2 diabadikan usai jumpa pers tentang film tersebut di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, pada Senin (15/2/2016).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Cinta, Maura, Milly, dan Karmen kembali bertemu setelah 14 tahun. Mereka memutuskan untuk pergi berlibur bersama ke Yogyakarta dengan Mamet.

"Kita semua sepakat bahwa ini waktu yang pas banget untuk kita liburan aja semua ke Jogja sama-sama. Kita sudah terlalu lama enggak ngumpul bareng," tutur Cinta kepada ketiga sahabatnya.

Di Kota Gudeg, geng Cinta menghabiskan waktu bersama. Tertawa hingga curhat bersama kembali dilewati keempat sahabat itu.

Di sisi lain, Rangga menjalani kehidupan dengan beberapa masalahnya di kota New York, Amerika Serikat.

Cinta tak pernah melupakan Rangga. Semua kenangan disimpan begitu rapi, catatan Rangga, buku Aku karya Sjuman Djaya, dan beberapa foto kebersamaan keduanya.

Mengenang Rangga pun Cinta masih menangis. Di sebuah kedai kopi, sejoli ini bertemu. Ungkapan kecewa Cinta tersirat begitu nyata.

"Apa yang saya lakukan ke kamu itu enggak adil," kata Rangga.

"Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu, jahat," sahut Cinta.

Kebersamaan Rangga dan Cinta juga terasa begitu dingin, datar. Hingga kalimat pisah itu pun terucap. "Goodbye, Rangga..." ucap Cinta.

"Saya cinta kamu," jawab Rangga.

Itulah penggalan kisah Cinta dan Rangga yang tersaji dalam trailer film Ada Apa Dengan Cinta? 2.

Trailer yang diunggah oleh Miles Films di YouTube ini sedikit banyak memberikan gambaran akan kelanjutan kisah cinta sang pemeran utama walau hanya berdurasi 1 menit 53 detik.

Masih dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Pricillia, Adinia Wirasti, dan Dennis Adiswara, AADC 2 akan tayang pada 28 April 2016 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X