Manoj Punjabi: BJ Habibie Sudah Sehat dan Siap Pulang

Kompas.com - 09/03/2016, 14:39 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — CEO MD Picture Manoj Punjabi mengatakan bahwa mantan Presiden RI, Bacharuddin Jusuf Habibie, sudah sehat dan siap pulang ke rumahnya.

"Kabar gembira, Pak Habibie sudah sehat dan siap kembali ke rumah," tulis Manoj dalam keterangan foto di akun Instagram-nya @manojpunjabimd, Rabu (9/3/2016).

 

Kabar gembira, Pak Habibie sudah sehat dan siap kembali ke rumah

A photo posted by Manoj Punjabi (@manojpunjabimd) on Mar 8, 2016 at 10:24pm PST

Dalam foto itu, Manoj dan Habibie terlihat sedang berbincang santai di kamar perawatan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Dengan kain sarung dan berbaju kokoh serta berpeci, Habibie yang masih terbaring di kasur itu terlihat mulai segar dan asyik menikmati obrolan dengan produser kondang tersebut.

Beberapa hari lalu, Manoj juga menjenguk Habibie.

"Pak Habibie is in good spirits... Wishing him a very speedy recovery," katanya.

Manoj merupakan produser eksekutif film Habibie & Ainun. Film yang beredar tahun 2012 itu diangkat dari kisah pribadi Habibie pada 2012.

Dari kesuksesan tersebut, film yang dibintangi oleh artis peran Reza Rahadian ini pun diikuti prekuel dengan judul Rudy Habibie, yang saat ini masih dalam proses produksi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.