Risty Tagor: ASI Saya Sedikit karena Diteror Stuart Collin

Kompas.com - 10/03/2016, 14:01 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Risty Tagor (26) mengatakan bahwa air susu ibu (ASI)-nya semakin sedikit untuk diberikan kepada anak laki-lakinya yang baru lahir pada 3 Januari 2016.

Hal itu, menurut Risty, terjadi karena ia mengalami stres berkepanjangan lantaran mendapat teror dari suaminya, Stuart Collin (25), yang sedang menjalani proses perceraian darinya.

"Hari ini, ASI saya sedikit karena stres ditelepon, dikirimi (pesan) WA (Whatsapp), untuk berusaha ketemu anak. Saya enek banget," tutur Risty dalam wawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016).

Risty mengungkapkan, karena teror itu, ia menutup akses komunikasi Stuart dengannya melalui pesan WA. 

"Jadi, WA, saya blok lagi. Saya capek tanggapi dia," ucap Risty.

Risty mengatakan pula bahwa ia ingin agar proses perceraiannya dari Stuart segera sampai pada putusan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Risty menyatakan bahwa ia ingin fokus mengurus kedua buah hatinya, satu anak dari pernikahannya yang pertama dan sudah kandas, dan satu anak lagi dari Stuart.

Ia menyatakan pula ingin segera bekerja lagi dalam industri hiburan untuk membiayai hidup kedua anaknya.

"Saya tetap pada pendirian saya. Saya mau ini cepat selesai," ucapnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.