Lupa Minum Pil KB Tiga Hari, Ashanty Hamil Lagi

Kompas.com - 11/03/2016, 11:04 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar gembira datang dari pasangan Anang Hermansyah (46) dan Ashanty (31). Ashanty bercerita bahwa ia hamil lagi.

"Ya, alhamdulillah, tadinya mau program 2017 anak cowok, tapi kemarin pas ke luar kota, aku berasa bulan lalu lupa minum pil KB tiga hari, pas belum tahu positif," tutur Ashanty dalam wawancara di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2016).

Pelantun "Jodohku" ini awalnya tak mengira bahwa dirinya tengah mengandung. Ia menyangka dirinya sedang sakit.

"Kirain kenapa-kenapa, ternyata pas cek sudah (hamil) dua bulan. Enggak nyangka, Arsy kan masih kecil. Bersyukur aja," tuturnya lagi.

Ashanty tak ingin menyebut dirinya hamil karena kebobolan. Baginya hal itu merupakan anugerah.

"Aku emang suka ngomong kebobolan, tapi diomelin sama orang-orang, ini kan anugerah. Aku sudah biasa enggak minum pil KB berapa hari, besoknya minum. Tapi, ini enggak tahu jadi," lanjutnya.

Ashanty melahirkan putri pertamanya, Arsy Adara Musisia Nur Hermansyah, dengan bantuan bedah caesar, pada 14 Desember 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.