Zayn Malik Pamer Tato Baru di Wajah

Kompas.com - 12/03/2016, 12:33 WIB
EditorKistyarini
KOMPAS.com - Mantan personel boyband One Direction Zayn Malik memamerkan tato dan rambut baru di Instagram, Jumat (11/3/2016) malam.

Salah satu tato itu menghias pelipisnya. Tato itu bertuliskan "M.O.M". Bisa jadi itu untuk menghormati ibundanya, tetapi MOM juga singkatan dari judul album solo perdananya, Mind of Mine.

Ia hanya menulis "Like I Would" pada keterangan foto, merujuk pada single ketiganya album yang akan dirilis pada 25 Maret mendatang.

 

Like I Would

A photo posted by Zayn Malik (@zayn) on Mar 11, 2016 at 2:35pm PST

Selain tato M.O.M itu, Malik juga menambahkan tato di kedua sisi lehernya. Tato di sisi kiri terlihat pada posting di akun Instagram produser video musiknya, Nabil Elderkin.

Meskipun ada yang memuji, tak sedikit juga yang kaget dengan tato di wajahnya. Mereka menganggap Malik merusak wajah gantengnya.

"No zayn no," begitu komentar dari seorang follower-nya.

Yang lain menulis, "Please tell me that's not permanent."

"Why your beatiful face," tulis yang lain. Atau "Tell me it's henna please it has to be."

Baru enam jam diunggah, foto itu langsung mendapat ribuan respons. Ada 57.000 memberi "like", sementara komentarnya sudah lebih dari 65.000.

Ada hal lain yang menarik dari posting Malik kali ini. Bila diperhatikan, di bagian belakang foto itu terlihat logo One Direction, boyband yang telah membesarkan namanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.