Krisdayanti Masuk Bisnis Pakaian Muslim

Kompas.com - 13/03/2016, 16:19 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu penyanyi pop ternama Indonesia, Krisdayanti (40) atau KD, masuk ke bisnis pakaian muslim. Sejak setahun lalu ia menggandeng seorang pelaku wirausaha fashion, Luthy Ibrahim Saleh.

"Ini fashion show pertama kami selama setahun berkolaborasi," kata istri pengusaha Timor Leste Raul Lemos ini menjelang peragaan busana pertama mereka dalam Indonesia Fashion Week 2016 di Jakarta Convention Center, Minggu (13/3/2016) siang.

KD tertarik kepada bisnis busana muslim sejak penjualan pakaian berhijab di Tanah Air meledak.

Bersama Luthy, KD membuat lini busana berjilbab dengan label Lusense KD by Luthy, yang artinya adalah selera dari Luthy dan KD.

Pada perhelatan Indonesia Fashion Week 2016, Lusense KD by Luthy menampilkan 64 terbaru bertema Tropical Garden.

Sesuai temanya, koleksi Tropical Garden dipenuhi dengan corak dan warna khas dari taman-taman tropis, yang didominasi warna hijau, serta berpadu dengan warna monokrom, antara lain hitam dan putih, dan corak bunga.

"Ada juga corak garis dan polkadot dipadukan dengan corak dedaunan hijau atau dengan bunga warna-warni. Terlihat sangat menarik," ujarnya.

Desain dari koleksi itu pun beragam,dari pakaian syari hingga celana panjang dengan riasan mode yang natural dan hijab yang sederhana namun tetap bergaya. (Panduarsa Gareta/Suryanto)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.