Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Masuk Bisnis Pakaian Muslim

Kompas.com - 13/03/2016, 16:19 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu penyanyi pop ternama Indonesia, Krisdayanti (40) atau KD, masuk ke bisnis pakaian muslim. Sejak setahun lalu ia menggandeng seorang pelaku wirausaha fashion, Luthy Ibrahim Saleh.

"Ini fashion show pertama kami selama setahun berkolaborasi," kata istri pengusaha Timor Leste Raul Lemos ini menjelang peragaan busana pertama mereka dalam Indonesia Fashion Week 2016 di Jakarta Convention Center, Minggu (13/3/2016) siang.

KD tertarik kepada bisnis busana muslim sejak penjualan pakaian berhijab di Tanah Air meledak.

Bersama Luthy, KD membuat lini busana berjilbab dengan label Lusense KD by Luthy, yang artinya adalah selera dari Luthy dan KD.

Pada perhelatan Indonesia Fashion Week 2016, Lusense KD by Luthy menampilkan 64 terbaru bertema Tropical Garden.

Sesuai temanya, koleksi Tropical Garden dipenuhi dengan corak dan warna khas dari taman-taman tropis, yang didominasi warna hijau, serta berpadu dengan warna monokrom, antara lain hitam dan putih, dan corak bunga.

"Ada juga corak garis dan polkadot dipadukan dengan corak dedaunan hijau atau dengan bunga warna-warni. Terlihat sangat menarik," ujarnya.

Desain dari koleksi itu pun beragam,dari pakaian syari hingga celana panjang dengan riasan mode yang natural dan hijab yang sederhana namun tetap bergaya. (Panduarsa Gareta/Suryanto)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com