Ditanya Kapan Berhijab, Krisdayanti Beri Jawaban Ini

Kompas.com - 13/03/2016, 16:50 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Krisdayanti (40) atau KD masuk bisnis pakaian muslim. Apakah itu tanda bahwa penyanyi pop ternama ini akan segera berhijab?

"Untuk berhijab, insya Allah. Hatinya dulu dikerudungin," kata pelantun lagu "Menghitung Hari" ini pada Minggu (13/3/2016) di Jakarta Convention Center, tempat IFW 2016 diadakan.

KD menggandeng pelaku wirausaha fashion Luthy Ibrahim Saleh dan membuat lini pakaian muslim berlabel Lusense KD by Luthy sejak satu tahun lalu.

Menurut KD, teman sepergaulannya akan membawa dampak tersendiri bagi dirinya.

Artinya, dengan berbisnis bersama Luthy, yang memang sudah mengenakan hijab, istri pengusaha Timor Leste Raul Lemos ini berharap bisa mengikuti jejak Luthy itu.

"Dengan siapa kita berkawan, 40 hari setelahnya kita akan terkena dampaknya. Jadi, saya berharap Ibu Luthy, yang memang sudah berhijab, lama kelamaan bisa memotivasi saya untuk berhijab," ujar ibu empat anak ini. (Sella Panduarsa Gareta/Suryanto)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.