Ahmad Dhani Yakin Maia Estianty Tak Akan Pilih Ahok

Kompas.com - 14/03/2016, 23:57 WIB
Ahmad Dhani dan Ahmad Al Ghazali saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAhmad Dhani dan Ahmad Al Ghazali saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani Prasetyo merasa yakin bahwa mantan istrinya, vokalis yang juga produser Maia Estianty, tidak akan memilih Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilkada 2017 mendatang.

"Ini enggak cuma Al (yang tak akan memilih Ahok), tetapi Maia Estianty juga enggak mungkin pilih Ahok," ujar Dhani usai mengklarifikasi isu foto rekayasa si sulung Ahmad Al Ghazali (18) di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Masih menurut Dhani, Maia adalah seorang muslim yang taat. Hal itu sudah cukup meyakinkannya bahwa sang mantan istri tak akan memilih Ahok.

[Baca: Ahmad Dhani: Yang Jelas Ini Perbuatan Banci]

"Maia itu islamnya kuat banget. Saya yakin enggak mungkin dia pilih Ahok," ungkapnya lagi.

Pria yang akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti, kembali menegaskan bahwa keluarganya kompak satu suara tak akan memilih Ahok.

[Baca: "Saya Al Ghazali, Tidak Mungkin Pilih Ahok!"]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami berlima, ayah (Dhani), bunda (Maia), Al, El dan Dul enggak mungkin pilih Ahok. Karena 2014 (pada Pilpres) kami juga kompak pilih Prabowo. Dalam hal ini ya kami kompak. Kalaupun Maia enggak pilih saya, dia enggak akan pilih Ahok," kata Dhani.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.