Kikan Eks "Cokelat" Takut Hamil Lagi

Kompas.com - 15/03/2016, 13:29 WIB
Mantan vokalis grup band Cokelat, Kikan Namara. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMantan vokalis grup band Cokelat, Kikan Namara.
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Namara Surtikanti atau Kikan mengaku takut untuk hamil lagi. Saat ini Kikan menikah dengan manajernya sendiri, yakni pria asal Malaysia bernama Udzir Haris pada 20 Desember 2015.

"Itu sering ditanya (orang lain). Saya sudah enggak muda lagi, saya malah takut, kalau hamil takut janin kenapa-kenapa. Tapi berserah saya yang di atas," ujar mantan vokalis band Cokelat itu dalam sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Beruntung, sang suami memahami kekhawatiran Kikan. Udzir, kata Kikan, tidak menuntut segera memiliki anak dari dia.

"Sejauh ini targetin anak sama sekali belum," ucap mantan istri pemain bas PADI, Yuke

Sampurna tersebut. Begitu pula dengan kedua anak Kikan yang merupakan buah perkawinan dari Yuke. Mereka tidak meminta calon adik lagi setelah mengetahui memiliki ayah baru.

"Mereka enggak minta adik. Mereka sudah dewasa, yang satu SMP kelas satu dan yang kecil kelas enam SD," ucapnya.

Kikan dan Udzir sama-sama pernah gagal membangun rumah tangga dengan pasangan mereka terdahulu. Mereka menikah di kediaman orangtua Kikan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X