Rina Nose dan Fakhrul Razi Siap Menikah di Tanah Suci

Kompas.com - 16/03/2016, 06:36 WIB
Pasangan Rina Nose dan Fakhrul Razi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGPasangan Rina Nose dan Fakhrul Razi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar bahagia datang dari pasangan Rina Nosa dan Fakhrul Razi. Setelah tiga bulan dekat, pasangan ini memutuskan untuk menyatukan cinta di Tanah Suci Mekkah.

Dengan wajah gembira, Rina yang ditemui bersama Fakhrul di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016) mengungkapkan rencana mereka.

"Insyaallah. Doakan saja. 13 Juli 2016 di Mekah. Insyaallah dilancarkan," ujar Rina.

Fakhrul mengungkap alasan keduanya memilih Mekkah sebagai tempat untuk mengucap ijab kabul.

"Aku sih maunya sederhana saja. Kalau mau ingin konsep sendiri, kalau kita ditemukan di dunia ini. Jadi dia tanpa makeup. Jadi kita pakai putih bersih," ujar Fakhrul.

Pernikahan sederhana itupun hanya akan disaksikan oleh keluarga inti yang diboyong Rina dari Indonesia dan keluarga Fakhrul dari Brunei Darussalam.

"Keluarga inti saja. Nanti selepas dari sana ke Brunei selamatan, ke Indonesia juga selamatan," tuntas Rina.

Rina dan Fakhrul bertemu saat penyanyi asal Brunei tersebut menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat dimana Rina didapuk sebagai pembawa acara. Keduanya lantas dekat hingga memutuskan menikah.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.