Hamil Dua Bulan, Ashanty Keracunan Makanan Laut

Kompas.com - 16/03/2016, 20:18 WIB
Musisi dan anggota DPR RI Anang Hermansyah menghadiri diskusi bertemakan KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMusisi dan anggota DPR RI Anang Hermansyah menghadiri diskusi bertemakan "Perlukah Artis dan Seniman Berpolitik" di Ballroom Crowne Plaza Hotel, di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty (31) mengalami keracunan di saat mengandung anak kedua dari buah pernihakannya dengan musisi yang sekaligus anggota DPR RI Anang Hermansyah.

Kata Anang, sang istri keracunan makanan laut.

"Iya kemarin dia sadar kebanyakan konsumsi makanan laut, padahal lagi hamil," kata Anang saat dijumpai di Crowne Plaza Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016).

Berangkat dari pengalaman tersebut, Anang pun mulai meminta sang istri untuk lebih berhati-hati menjaga kandungannya.

Anang juga meminta kepada Ashanty untuk tidak terlalu capai. "Kalau keluar dan aktivitas boleh, cuma jangan yang terlalu berat," katanya.

Anang menambahkan, sampai saat ini istrinya belum mengidam yang aneh-aneh. "Mungkin karena masih dua bulan jadi belum ketahuan."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.