Nicole Scherzinger: Inspirasi dari Lari

Kompas.com - 17/03/2016, 15:00 WIB
Nicole Scherzinger SHUTTERSTOCKNicole Scherzinger
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Nicole Scherzinger (37) punya cara unik untuk mencari inspirasi, yaitu dengan berlari.

Namun, jika bersama teman-temannya, dia cenderung memilih olahraga aerobik dengan sepeda statis.

"Kalau sedang tidak banyak pekerjaan, saya memilih lari. Dengan berlari, tidak hanya tubuh yang fit, tetapi saya juga bisa lebih kreatif dan menemukan banyak hal yang menarik, apalagi kalau sedang kehilangan banyak ide," kata pemilik nama lengkap Nicole Prescovia Elikolani Valiente ini.

Maka, setiap pagi, Nicole berusaha meluangkan waktu untuk berolahraga.

"Saya tak mau menunda-nunda untuk olahraga. Di samping itu, untuk menjaga kesehatan, saya memilih makanan sehat," ujar Nicole yang pernah menjadi juri The X Factor (UK Series).

Tentang lari, mantan anggota grup The Pussycat Dolls ini memiliki singel "Run" dari album Big Fat Lie (2014).

Namun, lagu itu bukan bercerita soal lari sebagai gerak menyehatkan badan, melainkan lari dari kekasih yang bikin patah hati.

Mungkin lain kali penyanyi bergenre R&B, pop, hip hop, dance, dan soul ini bisa membuat lagu bertema lari untuk kebugaran badan.

Tahun 2016, Nicole berencana mengeluarkan album ketiga.

Saat wawancara dengan Huffington Post, Nicole mengatakan telah mendapatkan label baru setelah putus kontrak dengan Sony Music untuk album Big Fat Lie.

"Saya sudah mendapatkan label baru. Kami masih menyusun rencana untuk proyek dan musik yang baru," katanya. (Female First/SIE)

Artikel ini diambil dari harian Kompas terbitan Kamis (17/3/2016). Untuk membacanya, klik saja 
NICOLE SCHERZINGER
Inspirasi dari Lari



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X