Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Simpanse Peliharaan Michael Jackson Akan Diangkat ke Layar Lebar

Kompas.com - 19/03/2016, 19:46 WIB

KOMPAS.com -- Kisah simpanse peliharaan mendiang raja pop dunia Michael Jackson, Bubbles,  akan diangkat ke layar lebar.

Deadline melaporkan bahwa sang simpanse akan menjadi sentral jalan cerita film animasi yang berjudul Bubbles. Film ini rencananya akan diproduksi oleh kreator kenamaan Dan Harmon bersama Starburns Industries miliknya.

Proyek layar lebar ini rencananya akan mengadaptasi skenario "Black List" milik Isaac Adamson sebagai pembuka jalan cerita, dan menggunakan skenario milik Andrew Kortschak sebagai penutup kisah kehidupan Michael Jackson dari sudut pandang simpanse peliharaannya.

Deadline mencatat bahwa Bubbles menjadi sorotan setelah diadopsi Jackson dari tempat riset Austin, di Texas, sebelum dibawa olehnya ke Neverland Ranch pada 1983.

Simpanse ini setia menemani King of Pop tersebut sebelum akhirnya menjadi agresif dan akhirnnya dipindahkan ke pusat primata di Florida.

Sejauh ini, film tersebut belum memiliki sutradara dan aktor yang akan membintangi. Harmon akan menjadi ko-produser mendampingi Kortschak, sedangkan Adamson dan Lee Stobby bakal duduk sebagai produser eksekutif.

Perlu diketahui, Harmon sebelumnya dikenal sukses mencipta film animasi Anomalisa, yang dinominasikan untuk Best Animated Film pada perhelatan Oscars 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com