Yayan Ruhiyan Main Film Hollywood Lagi

Kompas.com - 20/03/2016, 07:59 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor laga, Yayan Ruhiyan (47), mengungkapkan bahwa ia kembali terlibat dalam satu film produksi Hollywood.

"Insya Allah, kalau enggak ada halangan ada satu dari Hollywood," tuturnya seusai menonton bareng film Comic 8: Casino King Part 2 di XXI Djakarta Theatre, Jumat (18/3/2016) malam.

Jika tak ada hambatan, lanjutnya, film itu akan ditayangkan perdana tahun ini sesuai jadwal awal.

"Tahun ini mudah-mudahan. Ada yang mau shooting tahun ini untuk film lokal, tapi juga ada yang mau keluar tahun ini, insya Allah dari luar (Hollywood)," kata Yayan.

Namun, ia menolak mengungkap genre film ia bintangi tersebut. "Lihat nanti", katanya sambil tersenyum.

Ia juga masih merahasiakan cerita, judul, dan sutradara fim tersebut.

"Kenapa saya kalau ditanya soal ke depannya mau apa, saya jawab gitu, karena kalau untuk film, jangankan baru rencana project, sudah jadi aja kadang enggak tayang. Jadi saya lebih suka 'Oh, oke mudah-mudahan tak ada halangan'. Jadi bukan menutup-nutupi," ujarnya.

Yayan Ruhiyan memulai karier beraktingnya lewat film Merantau (2009). Tiga tahun kemudian, namanya melambung berkat perannya sebagai Mad Dog dalam film The Raid.

Pada 2015 lalu, Yayan pun merambah Hollywood. Ia memainkan karakter Tasu Leech dalam film Star Wars Episode VII: The Force Awakens.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.