Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yayan Ruhiyan Main Film Hollywood Lagi

Kompas.com - 20/03/2016, 07:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor laga, Yayan Ruhiyan (47), mengungkapkan bahwa ia kembali terlibat dalam satu film produksi Hollywood.

"Insya Allah, kalau enggak ada halangan ada satu dari Hollywood," tuturnya seusai menonton bareng film Comic 8: Casino King Part 2 di XXI Djakarta Theatre, Jumat (18/3/2016) malam.

Jika tak ada hambatan, lanjutnya, film itu akan ditayangkan perdana tahun ini sesuai jadwal awal.

"Tahun ini mudah-mudahan. Ada yang mau shooting tahun ini untuk film lokal, tapi juga ada yang mau keluar tahun ini, insya Allah dari luar (Hollywood)," kata Yayan.

Namun, ia menolak mengungkap genre film ia bintangi tersebut. "Lihat nanti", katanya sambil tersenyum.

Ia juga masih merahasiakan cerita, judul, dan sutradara fim tersebut.

"Kenapa saya kalau ditanya soal ke depannya mau apa, saya jawab gitu, karena kalau untuk film, jangankan baru rencana project, sudah jadi aja kadang enggak tayang. Jadi saya lebih suka 'Oh, oke mudah-mudahan tak ada halangan'. Jadi bukan menutup-nutupi," ujarnya.

Yayan Ruhiyan memulai karier beraktingnya lewat film Merantau (2009). Tiga tahun kemudian, namanya melambung berkat perannya sebagai Mad Dog dalam film The Raid.

Pada 2015 lalu, Yayan pun merambah Hollywood. Ia memainkan karakter Tasu Leech dalam film Star Wars Episode VII: The Force Awakens.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com