Bruce Springsteen Tulis Surat Izin Terlambat untuk Anak SD

Kompas.com - 20/03/2016, 15:14 WIB
EditorKistyarini
u LOS ANGELES, KOMPAS.com — Xabi Glovsky sudah tahu bahwa dia bakal terlambat masuk sekolah pada Rabu (16/3/2016).

Namun, bocah 9 tahun itu punya cara jitu untuk menghindari kemarahan guru. Ia meminta rocker legendaris Bruce Springsteen menulis surat keterangan terlambat itu.

Pada Selasa malam, Xabi dan ayahnya Scott Glovsky nonton konser Springsteen di LA. Konser-konser Springsteen dikenal lama.

Tak terkecuali malam itu, Springsteen membawakan 35 lagu dalam konser sepanjang 3,5 jam.

Saat rocker yang dijuluki "The Boss" itu tampil, Xabi mengacungkan poster bertuliskan "Bruce, I will be late to school tomorrow. Please sign my note :)."

Rupanya The Boss melihat poster itu. Di akhir konser, Xabi dan ayahnya dibawa ke belakang panggung.

Musisi legendaris itu pun menuruti permintaan Xabi. Ia menulis surat keterangan terlambat yang ditujukan kepada guru, Miss Jackson.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dear Ms. Jackson, Xabi has been out very late rocking & rolling. Please excuse him if he is tardy," tulis Springsteen, yang kemudian menandatangani surat tersebut.

Ayahnya kemudian mengunggah foto surat keterangan itu dan Xabi bersama idolanya. Ia memuji Springsteen sebagai bintang yang tulus dan ramah.

"Bruce Springsteen signed Xabi's tardy note for school tomorrow. He is as genuine and gracious as you thing he is," tulis Glovsky senior.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X