Pelesir ke Jepang, "CJR" Rasakan Suhu Dingin

Kompas.com - 20/03/2016, 20:11 WIB
Boyband CJR yang terdiri dari Iqbaal, Aldi, dan Kiki diabadikan ketika menghadiri perayaan Hari Sindroma Down Dunia, di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (20/3/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBoyband CJR yang terdiri dari Iqbaal, Aldi, dan Kiki diabadikan ketika menghadiri perayaan Hari Sindroma Down Dunia, di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (20/3/2016).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com -- Boyband CJR yang terdiri dari Aldi, Iqbaal, dan Kiki, melakukan perjalanan ke Osaka, Jepang, beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut dilakukan CJR dalam rangka mengisi sebuah acara brand produk susu.

Selama berada di sana, mereka merasakan dinginnya udara Jepang. Aldi menuturkan, saat itu suhu mencapai 6 derajat Celcius.

"Dingin banget, pertama enam derajat Celcius, naik jadi 10 derajat Celcius," kata Aldi mewakili rekan-rekannya saat menghadiri acara Hari Sindroma Down Dunia, di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (20/3/2016).

Apalagi, kata Aldi, dinginnya suhu udara di Osaka tersebut ditambah dengan angin yang kencang.

Aldi mengatakan, CJR berada di Osaka selama empat hari. "(Enggak bisa jalan-jalan) Pure jalan-jalannya sama pemenang kontes aja," ucap Aldi.

Personel CJR lainnya, Iqbaal, menimpali, ia sangat ingin mengunjungi Tokyo dan Kyoto. Di kedua kota itu ia ingin melihat langsung budaya Jepang yang selama ini hanya ia tonton dari film.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pengin nginep di kuil-kuil kayaknya menarik. Berasa The Last Samurai," ucap Iqbaal lalu tertawa.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.