Diperiksa soal Kasus Zaskia Gotik, Jupe dan Ayu Ting Ting Lelah

Kompas.com - 21/03/2016, 19:07 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Wajah Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Denny Cagur terlihat lelah ketika keluar dari ruang pemeriksaan Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Senin (21/3/2016) petang.

Mereka baru saja menjalani pemeriksaan selama 4 jam terkait kasus dugaan pelecehan lambang negara oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

Menurut kuasa hukum ketiga artis tersebut, Minola Sebayang, mereka hanya kelelahan.

"Enggak menegangkan sebenarnya. Mungkin karena sudah ada kegiatan sebelumnya, jadi mungkin dalam keadaan yang lelah ya," kata Minola di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Minola menilai wajar jika mereka lelah. Sebab selama pemeriksaan mereka harus menjawab 18-20 pertanyaan dari pihak penyidik terkait kejadian dugaan pelecehan lambang negara oleh Zaskia Gotik.

"Iya tadi ditanya antara 18- 21 pertanyaan sama penyidik. Kami menjawab semua tentang apa yang kami alami, kami lihat dan kami dengarkan di lokasi," kata Denny.

Sementara menurut Ayu Ting Ting, kedatangan ketiganya hanya memenuhi panggilan pihak penyidik yang memerlukan informasi terkait kejadian di acara Dahsyat RCTI episode 15 Maret 2016 lalu.

"Ya kami sagai warga negara yang baik kita ikutin aturan hukum yang ada, makannya kita datang, itu saja sih," tuntas Ayu.

Pemeriksaan ketiga artis itu berdasarkan pelaporan polisi melalui patroli media sosial karena menemukan pelanggaran hukum terkait dugaan pelecehan lambang negara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.