Julia Perez Berkaca-kaca Bacakan Pernyataan untuk Zaskia Gotik

Kompas.com - 21/03/2016, 19:27 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez, Ayu Ting Ting, serta Denny Cagur diperiksa selama empat jam di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan pelecehan lambang negara oleh Zaskia Gotik.

Sekeluar dari ruang pemeriksaan, Senin (21/3/2016),  Julia Perez membacakan pernyataan untuk sahabatnya, Zaskia.

"Tanpa bermaksud membenarkan apa yang disampaikan Zaskia, polemik yang terjadi sudah cukup jadi bahan evaluasi. Bukan hanya untuk pribadi Zaskia saja. Tapi untuk semua yang bergelut di dunia hiburan. Permohonan maaf sebagai bentuk penyesalan seorang Zaskia yang bisa saja khilaf," kata Jupe.

Dengan mata berkaca-kaca dan suara tercekat, Jupe menyatakan cacian dan kecaman yang didapat Zaskia dari media sosial seharusnya sudah cukup menjadi hukuman bagi pelantun Satu Jam Saja itu.

"Polemik yang terjadi saat ini sudah jadi hukuman sosial bagi Zaskia. Yang dinilai harusnya motifnya, sebagai sahabat saya melihat (Zaskia) tidak bermaksud ada motif, yang terjadi hanya spontanitas. Totalitas Zaskia yang menghibur walau akhirnya dianggap salah," ujarnya lagi.

Jupe pun berharap kasus ini segera selesai dan memohon maaf kepada masyarakat atas apa yang dilakukan oleh Zaskia.

"Mudah-mudahan bisa berhenti, energi bangsa jangan berhenti untuk masalah perorangan, masih banyak yang bisa dilakukan dengan lebihh baik. Atas nama Zaskia kami memohon maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. Zaskia dia manusia biasa yang luput dari salah," tuntas Jupe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.