Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giliran Raffi Ahmad, Syahnaz, dan Ayu Dewi yang Akan Dipanggil Polisi

Kompas.com - 21/03/2016, 21:39 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah memanggil trio selebriti Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Denny Cagur sebagai saksi dari pedangdut Zaskia Gotik, pihak penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya siap memanggil saksi berikut.

Saksi tersebut adalah para pembawa acara Dahsyat, yakni Raffi Ahmad, Syahnaz dan Ayu Dewi. Selain mereka, pihak Dahsyat juga akan dimintai keterangan.

"Kami akan panggil Raffi, Syahnaz, Ayu Dewi, tim kreatif (Dahsyat) dan produsernya (Dahsyat) juga," kata Kanit I Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan, usai memeriksa Ayu, Jupe, dan Denny di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Rencananya pemanggilan para saksi tersebut dijadwal pada Rabu (23/3/2016) mendatang.

"Host hari Rabu panggilan kita. Kamis saksi ahli. Zaskia mungkin minggu depan," kata Nico.

Tak hanya saksi terkait dan juga yang hadir saat kejadian, penyidik juga akan menghadirkan saksi ahli bahasa demi menelaah kata-kata Zaskia Gotik. Rencananya saksi ahli akan dihadirkan di hari yang sama dengan Raffi dkk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com