Giliran Raffi Ahmad, Syahnaz, dan Ayu Dewi yang Akan Dipanggil Polisi

Kompas.com - 21/03/2016, 21:39 WIB
Artis peran Raffi Ahmad menjajakan dagangannya dalam Urban Festival 2015, di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Raffi Ahmad menjajakan dagangannya dalam Urban Festival 2015, di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah memanggil trio selebriti Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Denny Cagur sebagai saksi dari pedangdut Zaskia Gotik, pihak penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya siap memanggil saksi berikut.

Saksi tersebut adalah para pembawa acara Dahsyat, yakni Raffi Ahmad, Syahnaz dan Ayu Dewi. Selain mereka, pihak Dahsyat juga akan dimintai keterangan.

"Kami akan panggil Raffi, Syahnaz, Ayu Dewi, tim kreatif (Dahsyat) dan produsernya (Dahsyat) juga," kata Kanit I Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan, usai memeriksa Ayu, Jupe, dan Denny di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Rencananya pemanggilan para saksi tersebut dijadwal pada Rabu (23/3/2016) mendatang.

"Host hari Rabu panggilan kita. Kamis saksi ahli. Zaskia mungkin minggu depan," kata Nico.

Tak hanya saksi terkait dan juga yang hadir saat kejadian, penyidik juga akan menghadirkan saksi ahli bahasa demi menelaah kata-kata Zaskia Gotik. Rencananya saksi ahli akan dihadirkan di hari yang sama dengan Raffi dkk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.