Bulan Depan, Film "Frozen 2" Siap Diproduksi

Kompas.com - 22/03/2016, 08:37 WIB
Frozen DISNEYFrozen
|
EditorKistyarini
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bersiaplah untuk "membeku" lagi karena film animasi Hollywood, Frozen 2, akan segera diproduksi April 2016 mendatang.

Ini diungkapkan pengisi suara karakter Ana dalam Frozen (2013), aktris Kristen Bell, dalam sebuah wawancara dengan Collider, Jumat (18/3/2016).

"Mereka (pembuat film Frozen 2) masih mengerjakan naskahnya. Kemungkinan kami akan mulai mengisi suara bulan ini," ujar Bell.

Bell menyebut cerita pada sekuel Frozen ini bagus dan berkualitas. Karena itulah dibutuhkan waktu lama untuk mengumumkan bahwa Froze 2 akan diproduksi.

"Butuh waktu lama karena mereka ingin memastikan kisah yang ingin mereka ceritakan dan yang penting menarik. Saya rasa mereka sudah menemukannya," lanjut Bell.

Pada 2013, film Frozen yang diproduksi Disney menuai sukses besar. Terutama lagu temanya "Let It Go" yang meraih satu piala Oscar untuk Best Original Song dan sebuah Grammy untuk Best Song Written for Visual Media.

Belum lagi menempati urutan pertama tangga lagu Billboard 200 selama berminggu-minggu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X