Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulan Depan, Film "Frozen 2" Siap Diproduksi

Kompas.com - 22/03/2016, 08:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bersiaplah untuk "membeku" lagi karena film animasi Hollywood, Frozen 2, akan segera diproduksi April 2016 mendatang.

Ini diungkapkan pengisi suara karakter Ana dalam Frozen (2013), aktris Kristen Bell, dalam sebuah wawancara dengan Collider, Jumat (18/3/2016).

"Mereka (pembuat film Frozen 2) masih mengerjakan naskahnya. Kemungkinan kami akan mulai mengisi suara bulan ini," ujar Bell.

Bell menyebut cerita pada sekuel Frozen ini bagus dan berkualitas. Karena itulah dibutuhkan waktu lama untuk mengumumkan bahwa Froze 2 akan diproduksi.

"Butuh waktu lama karena mereka ingin memastikan kisah yang ingin mereka ceritakan dan yang penting menarik. Saya rasa mereka sudah menemukannya," lanjut Bell.

Pada 2013, film Frozen yang diproduksi Disney menuai sukses besar. Terutama lagu temanya "Let It Go" yang meraih satu piala Oscar untuk Best Original Song dan sebuah Grammy untuk Best Song Written for Visual Media.

Belum lagi menempati urutan pertama tangga lagu Billboard 200 selama berminggu-minggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com