Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada "Sweeping" Sopir Taksi, Julia Perez Terjebak Macet Empat Jam

Kompas.com - 22/03/2016, 10:32 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julia Perez atau Jupe terkena dampak dari aksi sweeping yang dilakukan oleh para sopir taksi di beberapa ruas jalanan Jakarta pada Selasa (22/3/2016).

Istri pemain sepakbola asal Argentina, Gaston Castano, itu mengatakan terjebak macet selama empat jam ketika berada di jalan tol. Tak dijelaskan, tol mana yang dilalui oleh Jupe.

"Mrk ribut dan kita kena getah nya.. Saya kenamacet uda 4 jam di tol...," tulis Jupe dalam keterangan video melalui akun Instagram-nya @juliaperrezz.

 

Mrk ribut dan kita kena getah nya.. Saya kenamacet uda 4 jam di tol... ????

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on Mar 21, 2016 at 7:25pm PDT

Jupe mengunggah cuplikan video yang menunjukkan sopir-sopir taksi memberhentikan beberapa mobil taksi yang sedang melintas.

Terdapat dua taksi yang diberhentikan. Salah satu mobil taksi terlihat dirusak kaca depannya dengan cara diinjak oleh seorang sopir taksi yang tengah melakukan sweeping.

Beberapa follower akun Jupe pun ikut mengomentari aksi anarkis para sopir.

Seperti akun @nonihhayatunnufus, "Sereeeemmm bukan sikap bangsa indonesia yg sesungguhnya nih."

"Bukan Indonesia yang bikin malu tapi sebagian rakyat nya yang bikin malu Indonesia," tulis akun lainnya, @daenuriahmadd.

Sebelumnya diberitakan, ribuan sopir taksi dan angkutan kota di Jakarta melakukan mogok massal untuk menuntut penghentian operasi transportasi umum berbasis aplikasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com