Ada "Sweeping" Sopir Taksi, Julia Perez Terjebak Macet Empat Jam

Kompas.com - 22/03/2016, 10:32 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julia Perez atau Jupe terkena dampak dari aksi sweeping yang dilakukan oleh para sopir taksi di beberapa ruas jalanan Jakarta pada Selasa (22/3/2016).

Istri pemain sepakbola asal Argentina, Gaston Castano, itu mengatakan terjebak macet selama empat jam ketika berada di jalan tol. Tak dijelaskan, tol mana yang dilalui oleh Jupe.

"Mrk ribut dan kita kena getah nya.. Saya kenamacet uda 4 jam di tol...," tulis Jupe dalam keterangan video melalui akun Instagram-nya @juliaperrezz.

 

Mrk ribut dan kita kena getah nya.. Saya kenamacet uda 4 jam di tol... ????

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on Mar 21, 2016 at 7:25pm PDT

Jupe mengunggah cuplikan video yang menunjukkan sopir-sopir taksi memberhentikan beberapa mobil taksi yang sedang melintas.

Terdapat dua taksi yang diberhentikan. Salah satu mobil taksi terlihat dirusak kaca depannya dengan cara diinjak oleh seorang sopir taksi yang tengah melakukan sweeping.

Beberapa follower akun Jupe pun ikut mengomentari aksi anarkis para sopir.

Seperti akun @nonihhayatunnufus, "Sereeeemmm bukan sikap bangsa indonesia yg sesungguhnya nih."

"Bukan Indonesia yang bikin malu tapi sebagian rakyat nya yang bikin malu Indonesia," tulis akun lainnya, @daenuriahmadd.

Sebelumnya diberitakan, ribuan sopir taksi dan angkutan kota di Jakarta melakukan mogok massal untuk menuntut penghentian operasi transportasi umum berbasis aplikasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.