Ahmad Dhani Pun Komentari Aksi Mogok Sopir Taksi

Kompas.com - 22/03/2016, 11:44 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani mengomentari aksi unjuk rasa sopir taksi yang menuntut pemerintah membekukan perusahaan penyedia jasa transportasi berbasais online.

Seperti diketahui, unjuk rasa yang disertai sweeping terhadap taksi yang masih beroperasi itu terjadi di beberapa ruas jalan Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Dhani menilai, aksi mogok besar-besaran ini tersebut merupakan bentuk dari ketidakberdayaan pemerintah dalam menengahi permasalahan antara angkutan umum konvensional dan berbasis aplikasi.

"Ribut2 supir taksi bukti pemerintah tidak becus....Ngaco," tulis suami dari vokalis Mulan Jameela tersebut melalui akun Twitter-nya @AHMADDHANIPRAST.

Aksi mogok angkutan umum ini membuat beberapa ruas jalan di Ibu Kota macet parah. Bahkan ada sopir yang berlaku anarkistis. Mereka merusak taksi lain yang masih beroperasi.

Dalam video yang diunggah Julia Perez di akun Instagram-nya, aksi sweeping yang disertai perusakan mobil itu terlihat.

Aktris yang akrab disapa Jupe itu juga mengeluh karena perjalanannya terhambat gara-gara aksi mogok angkutan umum itu.

 

Mrk ribut dan kita kena getah nya.. Saya kenamacet uda 4 jam di tol... ????

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on Mar 21, 2016 at 7:25pm PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.