Andhika Pratama Unggah Komik Strip tentang Demo Sopir Taksi

Kompas.com - 22/03/2016, 13:24 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Andhika Pratama (29) mengunggah pada akun Instagram-nya, @andhiiikapratama, sebuah meme berupa komik strip mengenai demo sopir taksi yang berlangsung di Jakarta pada Selasa ini (22/3/2016).

Pembuat komik strip yang terdiri dari tiga bagian itu menyampaikan pesannya dengan mengangkat obrolan antara seorang sopir taksi (sebut saja ST) dengan seorang penumpang (P).

ST: Kami akan perjuangan hak kami, protes ke Pemerintah!
P: Kenapa enggak protes aja ke perusahaan bapak?
ST: Hmmm, iya juga ya, saya suruh setoran tiap hari, di bawah aturan bos, perusahaan menghadapi persaingan dagang, trus kenapa saya yang harus berjuang?.

Menanggapi pesan yang disampaikan lewat komik strip itu, suami dari penyanyi dan artis peran Ussy Sulistiawaty ini hanya menulis, "Du du du du du..."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.