Denny Cagur Sempat Saksikan "Sweeping" Sopir Taksi

Kompas.com - 22/03/2016, 14:32 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara Denny Cagur mengaku sempat menyaksikan aksi sweeping sopir taksi yang menyebabkan kemacetan di beberapa titik pada Selasa (22/3/2016) pagi.

"Depan mobil saya tadi ada taksi yang distop. Terus penumpangnya disuruh keluar," tuturnya dalam wawancara di Studio 1 RCTI, Jakarta Barat, Selasa.

Sopir taksi yang dipaksa berhenti itu didesak ikut melakukan aksi mogok.

Denny mengaku beruntung tidak terkena imbas demo sopir taksi yang memprotes keberadaan jasa transportasi berbasis online di Jakarta.

"Untungnya saya tadi berangkat lebih pagi, jadi enggak telat. Banyak host Dahsyat lain yang telat, kayak Rafi Ahmad, Ayu Dewi," tuturnya.

Kendati begitu, ia menganggap aksi mogok oleh ratusan sopir taksi hari ini sangat merugikan banyak orang.

"Prihatin. Lihat tayangan televisi, kemacetan panjang di tol. Padahal, orang-orang kan banyak keperluan. Boleh membela hak, tetapi mohon tidak ganggu hak orang lain," kata Denny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.