Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Sebut Ayu Dewi Tertekan Saat Diperiksa

Kompas.com - 23/03/2016, 15:53 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum Ayu Dewi, Nanda Persada, mengungkapkan, kliennya sempat tertekan saat diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

"Kalau tertekan, semua host Dahsyat yang belum pernah urusan dengan soal pidana, apalagi ini kasus pelecehan lambang negara, pasti agak tertekanlah. Gugup juga. Apalagi ini Ayu juga kali pertama kan," ujar Nanda saat ditemui seusai mendampingi Ayu.

Terlebih lagi, gara-gara pemeriksaan ini, Ayu terpaksa harus meninggalkan pekerjaannya. "Ayu juga mesti shooting dari siang, akhirnya digantikan dengan host lain. Namun, sebagai masyarakat yang baik, dia penuhi panggilan penyidik," ujar Nanda lagi.

Nanda menyebut bahwa kliennya mendapatkan pertanyaan seputar kejadian tersebut. Saat itu, Ayu sebenarnya sedang tidak bertugas.

"Pertanyaan seputar knowledge dan umumlah. Sebenarnya, itu tujuannya baik. Yang kita enggak nyangka jawaban itu," ujarnya.

"Kebetulan, Ayu bukan pas segmen dia. Cuma, dia datang aja pas pertanyaan itu," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com