Chelsea Islan Buat Shu Watanabe Jatuh Cinta

Kompas.com - 23/03/2016, 18:50 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan (20) sukses membuat aktor asal Jepang jatuh cinta. Bukan kepadanya, melainkan kepada masakan khas Yogyakarta, gudeg.

"Saya sering bilang, 'pakai batik dong'. Terus 'makan gudeg', dia suka gudeg. He likes gudeg," kata Chelsea usai konferensi pers film televisi When You Wish Upon a Sakura di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Chelsea dan Shu baru saja menyelesaikan shooting film televisi When You Wish Upon a Sakura di Jepang dan Yogyakarta pada Februari 2016.

Selama di Yogyakarta Chelsea rajin memperkenalkan budaya Indonesia kepada pemain film Kamen Raider OOO itu.

"Kami bertukar pikiran tentang budaya masing-masing. Shu juga keliling Jogja. Saya seneng orang dari luar memperhatikan menghargai pariwisata kita. Terutama Jogja," tuturnya.

Bukan hanya itu, Shu pun sangat tertarik pada baju batik hingga ia khusus memesan kemeja batik yang tertulis namanya sendiri.

"Ini kedua kali saya ke Indonesia. Saya ke Prambanan, makan gudeg. Saya suka sekali Yogyakarta. Saya bikin baju dengan nama sendiri. Saya lihat di toko-toko, akhirnya saya pesan khusus," timpal Shu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.