Jalani Sidang Putusan Cerai, Risty Tolak Jabat Tangan Stuart

Kompas.com - 24/03/2016, 10:59 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Risty Tagor menolak untuk berjabat tangan dengan suaminya, Stuart Collin, ketika menghadiri sidang putusan perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Ragunan, Kamis (24/3/2016).

Ketika itu, Stuart, yang lebih dulu duduk di ruang sidang 4 PA Jaksel, menyapa Risty yang baru tiba dan duduk di sebelahnya. 

"Hay Risty, apa kabar?" kata Stuart yang langsung menyodorkan tangan kanannya kepada Risty.

Namun, Risty tak mau bersentuhan dengan sang suami. Ia pun hanya menyapanya dengan merapatkan kedua tangannya ke bagian dadanya sebagai tanda salam balasan disertai senyuman.

Tidak ada kata-kata selanjutnya yang diucapkan keduanya setelah itu. Majelis hakim pun meminta kuasa hukum Stuart dan Risty segera meninggalkan ruang persidangan untuk sementara.

Sidang pun berlangsung tertutup.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.