Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktor Shemar Moore Tinggalkan "Criminal Minds"

Kompas.com - 24/03/2016, 20:18 WIB

KOMPAS.com - Aktor Shemar Moore mengucapkan selamat tinggal pada perannya di drama seri televisi Criminal Minds.

Kepada TV Guide ia mengaku terinspirasi mundur setelah mendapat kartu dari sang ibu. Kartu itu bertuliskan "Leap and the net will appear."

"Saya memperlakukan karier akting seperti sekolah. 'The Young and the Restless' selama delapan tahun. Itu sekolah menengah. 'Criminal Minds' adalah perguruan tinggi," ujar aktor yang bergabung dengan tim Criminal Minds selama 11 musim itu.

"Sekarang saya siap masuk pascasarjana, atau PhD, atau apapun sebutannya. Saya siap berkembang. Saya hanya ingin melompat," kata aktor berusia 45 tahun itu.

Dalam Criminal Minds, Moore memerankan Derek Morgan, seorang agen FBI. Setelah meninggalkan Criminal Minds, ia membuka kemungkinan untuk sesekali muncul.

"Bisnis (film) ini soal politik, jadi saya tidak menjanjika apa pun. Namun dari soal kreasi, saya kini mementingkan passion. Jadi jika saya pada akhirnya diminta untuk kembali seperti yang terjadi pada The Young and the Restless, dari lubuk hati, jawabannya adalah ya, ya, ya, ya." kata Moore.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNN
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com