Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Marshanda Tak Bawa Pulang Ayah

Kompas.com - 28/03/2016, 18:31 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Marshanda telah menjenguk sang ayah, Irwan Yusuf, di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016). Namun, Cacabegitu ia disapa tak membawa pulang Irwan dari panti sosial.

Marshanda mengaku tak bisa membawa pulang ayahnya karena dirinya sudah berencana pergi ke kediaman artis peran Egi John untuk bertemu orangtua kekasihnya tersebut.

"Pengakuan Pak Irwan, nanti Marshanda langsung ke calon mertuanya. Jadi, nanti yang jemput ya keluarganya," kata pihak bagian pembinaan PMKS, Danil, dalam wawancara di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Senin sore.

Sekitar pukul 15.00 WIB, tante Marshanda, Lusi, yang merupakan kakak dari Irwan, mendatangi panti sosial. Lusi beserta adik dari ibunda Irwan datang untuk menjemput ayahanda Marshanda.

"Tante Marshanda yang mau bawa, Lusi namanya. Sama kakaknya Pak Irwan, sama adik dari ibunya Pak Irwan. Berarti masih kakeknya, ya," kata Danil.

Keluarga Irwan pun telah melengkapi sejumlah berkas yang diperlukan untuk mengeluarkannya dari panti sosial.

"Dari Marshanda, kami tahu ini om-nya, tantenya, dan kakek Marshanda. Mereka tinggal menyerahkan surat pernyataan bahwa ini keluarganya dan dua meterai. Tidak dipungut biaya sepeser pun," ujar Danil.

Kompas TV Marshanda ke Panti Untuk Jenguk Ayahnya
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com