Ini Alasan Marshanda Tak Bawa Pulang Ayah

Kompas.com - 28/03/2016, 18:31 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Marshanda telah menjenguk sang ayah, Irwan Yusuf, di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016). Namun, Cacabegitu ia disapa tak membawa pulang Irwan dari panti sosial.

Marshanda mengaku tak bisa membawa pulang ayahnya karena dirinya sudah berencana pergi ke kediaman artis peran Egi John untuk bertemu orangtua kekasihnya tersebut.

"Pengakuan Pak Irwan, nanti Marshanda langsung ke calon mertuanya. Jadi, nanti yang jemput ya keluarganya," kata pihak bagian pembinaan PMKS, Danil, dalam wawancara di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Senin sore.

Sekitar pukul 15.00 WIB, tante Marshanda, Lusi, yang merupakan kakak dari Irwan, mendatangi panti sosial. Lusi beserta adik dari ibunda Irwan datang untuk menjemput ayahanda Marshanda.

"Tante Marshanda yang mau bawa, Lusi namanya. Sama kakaknya Pak Irwan, sama adik dari ibunya Pak Irwan. Berarti masih kakeknya, ya," kata Danil.

Keluarga Irwan pun telah melengkapi sejumlah berkas yang diperlukan untuk mengeluarkannya dari panti sosial.

"Dari Marshanda, kami tahu ini om-nya, tantenya, dan kakek Marshanda. Mereka tinggal menyerahkan surat pernyataan bahwa ini keluarganya dan dua meterai. Tidak dipungut biaya sepeser pun," ujar Danil.

Kompas TV Marshanda ke Panti Untuk Jenguk Ayahnya
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.