Malam Ini Keluarga Putuskan Apakah Irwan Yusuf Akan Ikut Marshanda atau Tidak

Kompas.com - 29/03/2016, 19:25 WIB
Artis Adriani Marshanda atau Marshanda dalam sesi wawancara di Kompas TV, Palmerah, Selasa (29/3/2016). Marshanda kembali menjadi sorotan setelah ayahnya, Irwan Yusuf, terjaring razia suku dinas sosial Jakarta Selatan. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESArtis Adriani Marshanda atau Marshanda dalam sesi wawancara di Kompas TV, Palmerah, Selasa (29/3/2016). Marshanda kembali menjadi sorotan setelah ayahnya, Irwan Yusuf, terjaring razia suku dinas sosial Jakarta Selatan.
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (26) mengaku akan senang jika sang ayah, Irwan Yusuf, bisa tinggal bersamanya.

Namun, kata perempuan yang biasa disapa Caca tersebut, rapat keluarga akan menentukan apakah Irwan akan tinggal bersama keluarga inti atau justru ikut dengannya.

"Ya senang sih. Tapi di sini aku sih lebih menghormati andil semua pihak saja. Ada keluarga papa yang selama ini sudah merawat papa. Untuk detailnya kami baru bicara nanti malam, tapi sekarang keterlibatan aku bisa banyak, sekarang aku sudah dewasa, karena dulu kan orang pada bilang kasihan masih sekolah," ujar Marshanda dalam Kompas Petang yang disiarkan langsung oleh KompasTV, Selasa (29/3/2016), mulai pukul 16.30 WIB.

Marshanda mengaku ingin lebih banyak bersama ayahnya. Kata dia, hampir 18 tahun komunikasinya selalu putus-nyambung.

"Papa pisah sama mama sejak aku umur delapan tahun. Dari situ aku lost contact. Baru komunikasi lagi setelah umur 15, tapi dari situ lost lagi sampai aku umur 19," tutur Marshanda.

Ia bahkan tak bisa menyembunyikan rasa rindunya ketika bertemu dengan Irwan di Panti Sosial Bina Insani Bangun Daya 2, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

"Kangen, senang, sayang. Enggak ada yang berubah, selalu punya koneksi antara ayah dan anak," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kompas TV Marshanda Ingin Tinggal Bersama Ayah

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.