Marshanda: Sifat Papa Banyak yang Turun ke Aku

Kompas.com - 29/03/2016, 22:48 WIB
Artis Adriani Marshanda atau Marshanda dalam sesi wawancara di Kompas TV, Palmerah, Selasa (29/3/2016). Marshanda kembali menjadi sorotan setelah ayahnya, Irwan Yusuf, terjaring razia suku dinas sosial Jakarta Selatan. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAArtis Adriani Marshanda atau Marshanda dalam sesi wawancara di Kompas TV, Palmerah, Selasa (29/3/2016). Marshanda kembali menjadi sorotan setelah ayahnya, Irwan Yusuf, terjaring razia suku dinas sosial Jakarta Selatan.
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (26) merasa bahwa sifat sang ayah, Irwan Yusuf, banyak yang turun kepada dirinya.

"Sifat papa banyak yang nurun ke aku. Papa itu lebih nyeni, kalau keluarga mama itu otak kirinya yang bisnis banget," ujar perempuan yang akrab disapa Caca itu saat berbincang dalam Kompas Petang, di Studio Orange KompasTV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016).

Diberitakan sebelumnya, petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan membawa seorang pria bernama Irwan Yusuf pada Kamis (24/3/2016) di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan Mursyidin mengatakan bahwa saat itu petugas sedang berpatroli mengitari kawasan Kemang dan Bangka. Mereka pun menjaring pengemis di kawasan tersebut.

Salah satu pengemis adalah Irwan Yusuf. Warga sekitar mengatakan, Irwan adalah ayah seorang artis, Marshanda.

Berkait dengan masalah ini, Marshanda merasa bersyukur bisa mendapatkan doa dan dukungan moral setelah dirinya mengakui bahwa Irwan memang ayah kandungnya.

"Banyak banget yang nasihatin, banyak yang support dalam bentuk apa pun. Gila, bisa dapat cinta sebanyak itu, aku bersyukur," ucap dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.