Jenazah Ayah Ariel "NOAH" Dishalatkan di Masjid, Sophia Mueller Hadir

Kompas.com - 30/03/2016, 17:42 WIB
EditorAti Kamil

BANDUNG, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Sophia Mueller (45) hadir ketika jenazah Nazmul Irphan bin Muhammad Saleh, ayah vokalis Ariel "NOAH" (34), dishalatkan.

Shalat jenazah itu dilakukan pada Rabu (30/3/2016) di Masjid Al Huda, dekat rumah orangtua Ariel di kawasan Antapani, Bandung, Jawa Barat.

Sepengamatan tabloidnova.com, kekasih Ariel itu mengambil tempat di baris paling belakang jemaah perempuan.

Perempuan yang biasa dipanggil Sophie itu juga membawa anak bungsunya, Manuella Natasha Aziza Villareal, buah pernikahannya dengan Michael A Villareal, yang sudah bercerai dari Sophie.

Sementara itu, ibu Ariel, Darlina Darwis, dan putri Ariel dari Sarah Amalia, mantan istri Ariel, terlihat berada di baris terdepan jemaah perempuan.

Baca: Ariel NOAH Angkat Keranda Mendiang Ayahnya untuk Dishalatkan

Sesudah jenazah Nazmul dishalatkan, Sophie enggan berkomentar apa-apa ketika ditanya mengenai apa saja yang dijalankannya.

"Nanti saja ya di pemakaman," kata Sophie sambil tersenyum ketika ditemui oleh tabloidnova.com di Masjid Al Huda.

Telah diberitakan, Nazmul meninggal dunia di Rumah Sakit Advent, Bandung, pada Selasa (29/3/2016) kira-kira pukul 13.00 WIB, dalam usia 65 tahun.

Nazmul meninggalkan seorang istri dan tiga anak. Adapun Ariel merupakan anak bungsu. (Novrina/Caroline Pramantie)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.