Marshanda Bawa Ayahnya ke Dokter

Kompas.com - 30/03/2016, 20:05 WIB
Andriani Marshanda atau Caca diwawancara sesudah ambil bagian dalam seminar Living Inside Bipolar Mind di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (30/3/2016).
ANTARANEWS/IDA NURCAHYANIAndriani Marshanda atau Caca diwawancara sesudah ambil bagian dalam seminar Living Inside Bipolar Mind di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (30/3/2016).
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (26) atau Caca mengaku telah membawa ayahnya, Irwan Yusuf, berobat ke dokter.

Hal itu dilakukannya sesudah Irwan dijemput pulang oleh keluarganya dari Panti Bina Insan Bangun Daya 2, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, pada Senin (28/3/2016), tempat Irwan mendapat pembinaan.

Irwan pada Jumat (25/3/2016) terjaring razia yang dilakukan oleh Petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan ketika sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

"Untuk sekarang, prioritas kita (kami) adalah membawa Papa ke dokter karena kan matanya infeksi. Kita ajak dia ketemu dokter, kondisi matanya gimana, dan kemarin dia agak pusing-pusing," tutur Caca ketika diwawancara sesudah seminar Living Inside Bipolar Mind di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu ini.

Caca melanjutkan, keluarganya juga masih membahas langkah untuk memperbaiki kehidupan Irwan ke depan.

"Ini kan enggak bisa langsung semalam karena detail untuk tempat tinggal papa ke depan, pekerjaannya, itu butuh pembahasan yang lebih detail, tak hanya sehari," ucap Caca, yang bersama kekasihnya, Egi John, menjenguk Irwan di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2.

Caca mengatakan bahwa, untuk sementara, ayahnya tinggal bersama keluarganya, yaitu salah seorang bibi Caca. (Ida Nurcahyani/B Kunto Wibisono)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.