Sheila Marcia Belum Berpikir Gugat Cerai Kiki Mirano

Kompas.com - 31/03/2016, 10:16 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Rumah tangga artis Sheila Marcia dengan Kiki Mirano saat ini tengah dirundung masalah.

Meski demikian, Sheila mengaku masih berpikir untuk menggugat cerai sang suami. [Baca: Sheila Marcia: Saya Sudah Empat Bulan Pisah Ranjang]

Kuasa hukum Sheila, Ali Akbar, mengatakan, saat ini kliennya baru meminta perlindungan hukum. Ia juga belum merencanakan akan menggugat cerai Kiki atau tidak.

"Belum, masih membicarakan mana yang bisa kita terobos, mana yang bisa membela hak dari klien kami. Sekarang dia hanya meminta perlindungan hukum," ujar Ali ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016) malam.

Sementara itu, Sheila menuturkan, sebagai perempuan yang memiliki tiga anak, ia membutuhkan perlindungan hukum atas masalah rumah tangga ini.

"Saya wanita beranak tiga dan saya butuh perlindungan. Intinya saya enggak mau gegabah. Saya butuh ketenangan dan input dari kuasa hukum apa yang harus saya lakukan," kata Sheila.

Artis berusia 26 tahun ini mengaku sudah tidak menjalin komunikasi dengan sang suami. Ia juga saat ini pasrah dengan nasib rumah tangganya.

"Yang pasti saya ingin yang terbaik bagi saya dan anak-anak, terutama anak-anak," tandasnya. (Achmad Rafiq)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.