Masih Sebut Istri, Stuart Collin Akui Tetap Cinta Risty Tagor

Kompas.com - 01/04/2016, 16:55 WIB
Stuart Collin usai menghadiri sidang mediasi perceraiannya yang kedua bersama Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGStuart Collin usai menghadiri sidang mediasi perceraiannya yang kedua bersama Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015) siang.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam jumpa pers terkait kedatanganya ke kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (1/4/2016), artis peran Stuart masih saja menyebut Risty Tagor sebagai istrinya.

Kejadian tersebut langsung mengundang tanya para awak media. Apakah Stuart benar-benar sulit melupakan Risty setelah mereka diputus cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 24 Maret 2016.

"Kalau ditanya, saya masih cinta. Kalau pengin, ya balik lagi (sebagai suami dan istri)," ungkap Stuart.

Stuart mengatakan, tidak ada lelaki yang ingin bercerai dari istrinya ketika masih mencintai. Ia pun juga tak pernah mengucapkan kata talak kepada Risty.

"Mana ada sih orang yang mau cerai. Saya ingin mempertahankannya," kata dia.

"Saya ingin Risty pernikahan saya yang pertama dan terakhir. Ketika saya memilih, saya akan berusaha bertahan dengan apa yang saya pilih," imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.