Mengurus Anak, Sheila Marcia Dibantu Mama

Kompas.com - 02/04/2016, 13:18 WIB
Artis peran Sheila Marcia yang tengah bermain dengan anaknya setelah mengisi sebuah program bincang-bincang di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2016) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Sheila Marcia yang tengah bermain dengan anaknya setelah mengisi sebuah program bincang-bincang di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hidup terpisah dari sang suami, Sheila Marcia harus mengurus sendiri tiga anaknya, yakni Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathanael Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano.

"Kalau capek ya capek," kata Sheila saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2016) malam.

Saat ini Sheila menetap di Bali, tempat orangtuanya tinggal. Sheila merasa beruntung orangtuanya membantunya mengurus mereka.

"Aku suka titip Mama. Kalau tiba-tiba ada yang sakit paling Mama telepon dan (saya) langsung pulang," kata dia.

Sejauh ini, kata Sheila, anaknya tidak pernah kelihatan manja kepadanya.  "Bukan anak yang manja, cuma akunya yang terlalu khawatir," ucap dia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X