Aurel Hermansyah Ikut Kejar Paket C

Kompas.com - 05/04/2016, 17:51 WIB
Aurel Hermansyah tengah mengikuti Ujian Nasional Paket C di SMAN 93, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAurel Hermansyah tengah mengikuti Ujian Nasional Paket C di SMAN 93, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ujian nasional sekolah menengah atas digelar serentak sejak Senin (4/5/2016) hingga Kamis (7/4/2016) mendatang.

Hal serupa juga dilakukan para siswa Kejar Paket C. Bedanya, siswa-siswi reguler mengikuti ujian pada pagi hari, sedangkan siswa siswi Kejar Paket C mengikuti ujian siang hari.

Putri sulung vokalis Krisdayanti, Aurel Hermansyah, mengikuti ujian nasional Paket C. Bertempat di SMAN 93, Jakarta Timur, Aurel datang dengan mengenakan pakaian putih hitam.

Di saat istirahat, Aurel tampak bergaul dengan para peserta ujian. Ia tak canggung melayani permintaan selfie atau hanya sekedar berbincang.

Sayangnya pelantun "Tanpa Bintang" itu tak bisa meladeni permintaan peliput untuk wawancara.

"Nanti hari Kamis di rumah aku. Biar ngobrolnya banyak. Kalau sekarang aku masih ujian," ungkap Aurel, Selasa (5/4/2016).

Kasudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Timur, Ungkadi, mengatakan bahwa hari ini Aurel dan peserta ujian lainnya tengah menghadapi ujian dua mata pelajaran.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Hari ini di SMAN 93 ada sedang berlangsung ujian nasional Paket C. Mata pelajarannya Matematika dan Sosiologi," kata Ungkadi.

Aurel mengikuti ujian Paket C lantaran dirinya tak mengikuti sekolah reguler seperti kebanyakan.

Lantaran kesibukannya, pemilik nama Titania Aurelie Hermansyah ini mengikuti home schooling yang waktunya bisa disesuaikan.

Kompas TV Aurel Hermansyah Ikuti UN Paket C
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.