Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Hermansyah Ikut Kejar Paket C

Kompas.com - 05/04/2016, 17:51 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ujian nasional sekolah menengah atas digelar serentak sejak Senin (4/5/2016) hingga Kamis (7/4/2016) mendatang.

Hal serupa juga dilakukan para siswa Kejar Paket C. Bedanya, siswa-siswi reguler mengikuti ujian pada pagi hari, sedangkan siswa siswi Kejar Paket C mengikuti ujian siang hari.

Putri sulung vokalis Krisdayanti, Aurel Hermansyah, mengikuti ujian nasional Paket C. Bertempat di SMAN 93, Jakarta Timur, Aurel datang dengan mengenakan pakaian putih hitam.

Di saat istirahat, Aurel tampak bergaul dengan para peserta ujian. Ia tak canggung melayani permintaan selfie atau hanya sekedar berbincang.

Sayangnya pelantun "Tanpa Bintang" itu tak bisa meladeni permintaan peliput untuk wawancara.

"Nanti hari Kamis di rumah aku. Biar ngobrolnya banyak. Kalau sekarang aku masih ujian," ungkap Aurel, Selasa (5/4/2016).

Kasudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Timur, Ungkadi, mengatakan bahwa hari ini Aurel dan peserta ujian lainnya tengah menghadapi ujian dua mata pelajaran.

"Hari ini di SMAN 93 ada sedang berlangsung ujian nasional Paket C. Mata pelajarannya Matematika dan Sosiologi," kata Ungkadi.

Aurel mengikuti ujian Paket C lantaran dirinya tak mengikuti sekolah reguler seperti kebanyakan.

Lantaran kesibukannya, pemilik nama Titania Aurelie Hermansyah ini mengikuti home schooling yang waktunya bisa disesuaikan.

Kompas TV Aurel Hermansyah Ikuti UN Paket C

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com