Rutin Olahraga, Resep Armand Maulana Awet Muda

Kompas.com - 06/04/2016, 14:53 WIB
Armand Maulana diabadikan saat dijumpai di XXI Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2015). Thalia Shelyndra WendranirsaArmand Maulana diabadikan saat dijumpai di XXI Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2015).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Armand Maulana masih terlihat muda dan enerjik di usianya yang menginjak 45 tahun. Ia mengaku menjaga fisik dengan cara berolahraga secara rutin.

"Gue senang berolahraga. Dalam satu minggu tidak pernah terlewatkan," kata Armand saat dijumpai di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

"Dulu saya basket, sekarang nge-gym ajalah. Lapangan basket juga susah, jauh dari rumah," sambung dia lalu tertawa.

Armand mengatakan, ia rutin berolahraga sudah sembilan tahun lebih. Selain menjaga pola makan, kata Armand, ia juga tidak merokok.

"Sama tidur enggak pernah malam dan paksain begadang. Kalau pun begadang, pasti saat bikin rekaman atau video klip," ujar Armand.

Sebelumnya diberitakan, Armand Maulana merilis single solo "Hanya Engkau Yang Bisa". Lagu itu digarap bareng oleh dua personel Maliq & D'Essentials, yakni Lale dan Ilman, serta Nino RAN.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X