Hindari Peliput, Risty Tagor Bergegas Tinggalkan KPAI

Kompas.com - 06/04/2016, 18:51 WIB
Risty Tagor diabadikan saat menunggu kedatangan Stuart Collin di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGRisty Tagor diabadikan saat menunggu kedatangan Stuart Collin di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Risty Tagor memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) atas aduan mantan suaminya, Stuart Collin, yang meminta solusi dalam pengurusan anak.

Risty bersama keluarga dan kuasa hukumnya datang ke kantor KPAI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2016), pukul 14.20 WIB.

Namun, Risty tak bersedia meladeni para peliput untuk wawancara mengenai topik perbincangannya dengan pihak KPAI. Janda dua anak itu langsung bergegas pergi.

Ketua KPAI Asrorun Ni'am Sholeh mengatakan, Risty telah memenuhi panggilan pihaknya untuk menyikapi aduan Stuart. Menurut Asrorun, KPAI ingin meminta klarifikasi berkait keluhan Stuart mengaku kesulitan bertemu anak dan mencari solusi hak asuh anak.

"KPAI langsung melakukan proses klarifikasi kepada saudara Risty untuk memberikan klarifikasi beberapa hal yang diadukan. Secara umum ada tiga, yakni akses ketemu, terkait pengasuhan, dan kelayakan menjadi pengasuh," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.