Krisdayanti Berbagi Resep Diet

Kompas.com - 08/04/2016, 12:23 WIB
Krisdayanti di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKrisdayanti di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Krisdayanti tergolong orang yang rajin menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya, termasuk dengan menjaga pola makan.

Istri Raul Lemos itu pun tak segan berbagi resep diet yang selama ini dijalaninya.

"Roti gandum yang di-toast itu lebih bagus, cuma dikasih putih telur doang. Kuningnya enggak," katanya dalam wawancara di kantor MD Entertainment, Kamis (7/4/2016) malam.

Untuk makan beratnya, kata pelantun "Menghitung Hari" ini, ia boleh menyantap ayam goreng. Namun ayam itu digoreng dengan minyak bekatul atau rice oil, bukan minyak goreng biasa.

"Malam aku minum susu yang mengandung 12 antioksidan," tuturnya lagi.

Untuk buah, Krisdayanti yang karib disapa KD menambahkan ia berpantang pisang dan durian.

"Kalau buah aku cuma boleh makan buah dua pas pagi. Boleh jeruk. Anggur aja cuma boleh lima biji. Orang pikir diet makan buah aja, terus gulanya? He-he-he. Jadi enggak bisa sembarangan. Ada olahraga juga tiap hari," ucapnya.

Ia mengatakan bahwa program diet itu hasil dari konsultasi dengan dokter gizi yang mulai ia jalani sejak 4 Januari hingga April 2016.

Hasilnya, dari 59 kilogram, berat badan KD turun menjadi 54 kilogram.

"Targetnya sebenarnya bagusnya sih 52 kg. Program aja terus jadi gaya hidup," ucapnya.

"Tapi aku bilang 'please dok, boleh kasih gue hambar-hambar tapi sambalnya boleh ya'. Sambel apa aja yang pedes-pedes. Bebas," tambah KD sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.