Ray Sahetapy: Saya Enggak Ada di "Captain America: Civil War"

Kompas.com - 09/04/2016, 14:23 WIB
Aktor kawakan Ray Sahetapy berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (21/11/2012). KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOAktor kawakan Ray Sahetapy berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (21/11/2012).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor senior Ray Sahetapy mengaku tidak tampil dalam film Captain America: Civil War yang akan dirilis pada 6 Mei 2016 mendatang.

Hal itu diungkap Ray ketika Kompas.com menanyakan padanya apakah ia akan menghadiri tur promo film dengan bintang utama Chris Evans itu di Marina Bay Sands, Singapura, pada 21 April mendatang.

"Enggak datang. Bukan karena enggak dapat undangan, saya kan enggak ada di film itu," kata Ray saat dihubungi oleh Kompas.com, Sabtu (9/4/2016).

Ray enggan berkomentar lebih banyak tentang hal itu. Begitu pula soal kapan ia mengetahui tentang ketidakmunculannya dalam film tersebut.

Ray mengaku sudah menjalani proses shooting selama dua hari di Amerika Serikat.

"Udah dong (proses shooting). Tanya ke merekalah (pihak produksi Captain America: Civil War)," kata Ray.

Kabar bahwa Ray ambil bagian dalam film tersebut diungkap pertama kali oleh Wulan Guritno melalui akun Twitter-nya, pada 24 April 2015 lalu.

Pada kesempatan itu Wulan mengucapkan selamat kepada Ray yang terlibat dalam film salah satu superhero Marvel itu.

"Kabar gembira Ray Sahetapy sedang shooting utk Captain America III......sekarang sedang di Atlanta .....sangat2 banggaaa selamat om ray!" tulisnya di @wulanguritno.

Ucapan selamat lalu datang dari teman main Ray dalam film The Raid, Joe Taslim. "Congrats Papa "Tama" Ray Sahetapy.. Selamat bersenang senang #RaidAlumni," tulis Joe.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X